Tuesday, March 4, 2014

Bela PKS !

(-) Stad, kok tiap bikin status, isinya belain PKS! Melihat PKS kayak sudah pake kacamata kuda!

(+) Ohh .. Pedass amat kritikannya, ane sampai disamain kuda ... he he .... emang gak boleh ya?

(-) Ya boleh sich. Tapi, kan PKS dah banyak boroknya!

(+) Oh ya? Boroknya apaan aja?

(-) 1. Korupsi sapi; 2. Caleg Kristen; 3. Caleg Syi'ah; 4. Qiyadahnya goyang rege; 5. Ikhtilat, dll. Maka saya gak suka. Titik Jebret!

(+) Wow hebat banget ya, enta bisa tahu borok PKS sebegitu banyak! Nah terus, kalau yang udah keliatan borok itu bagusnya diapain?

(-) Diobatin lah tadz!

(+) Selama ini menurut enta PKS sudah melakukan pengobatan nggak?

(-) Ya, sudah sich! LHI yang terduka korupsi, mundur dari Presiden Partai. Caleg Kristen ternyata hanya di daerah mayoritas Kristen dan minoritas muslim. Caleg Syi'ah akan dipecat. Goyang rege setelah dilihat di Youtube tidak sevulgar yang diberitakan. Ikhtilath sudah dievaluasi! Tapi pokoknya saya gak suka!

(+) Nah ini akhi! Ketahuan sekarang siapa yang pake kacamata kuda. Yang dilihat enta dan kawan-kawan sejenis enta, hanya melihat PKS dari sisi negatifnya. Jika ada kusus-kasus yang sumir, enta langsung mustanir! Tutup mata pada sisi-sisi positif yang masih lebih banyak dibanding negatifnya.

(-) Terus pigimana baiknya stad?

(+) Ya, jadilah pengamat yang objektif. Kader yang objektif. Bahkan kritikus objektif. Saat salah, katakan salah! Tapi jangan sampai gebyah uyah! Saat berprestasi, berikan reward. Kalau bagi saya, PKS itu adalah aset.

(-) Aset bagaimana?

(+) Enta tahu tidak, PKS itu tidak ada yang salah dari segi akidah, ibadah, maupun manhaj perjuangan. Justru yang harus hati-hati itu dengan manhaj perjuangan yang kulitnya baik, tapi isinya busuk. Di PKS semua sudah terbuka. AD/ART-Proyek Peradaban Jangka Panjang-hingga kurikulum pembinaan sudah terang benderang. Pemimpinnya sudah kelihatan. Jelas nama dan alamatnya. Nah waspada terhadap gerakan yang bawah tanah. Yang muncul hanya daun. Berulat lagi. Apalagi AD/ART gak jelas. Pemimpinnya masih sembunyi. Iiiih takuuut!

(-) Oowch ..... 

Ustdz Nandang BUrhanudin
-

No comments:

Post a Comment

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Wabsite Saya...

Tags

Harus Anda Ketahui (247) Renungan (192) Lifestyle (177) Tips (169) Remaja (156) Dunia Perempuan (134) Unik (78) Tokoh (66) Politik (59) Inspirasi (57) Health (54) Motivasi (53) Pernikahan (46) PKS Day (45) Kontroversi (41) Ada-ada Saja (35) Pendidikan (27) Ukhuwah (25) Agama (21) IPTEK (19) Kata Mutiara dan Nasihat (18) Fenomena (16) Kisah Nyata (16) Prestasi (16) Album (15) Artis (15) Konspirasi (15) Sebuah Perubahan (15) Seksualitas (15) Sport (15) Coretan Ku (14) Moralitas (13) Music (13) Palestine (13) ValentineDay (13) Lucu (12) Provokasi (12) Keajaiban (11) Bandung (10) Syariah (9) Ungkapan (8) Mualaf (7) Training (6) Tutorial (6) Aneh Tapi Nyata (5) Pacar (5) Syi'ah (5) Video (5) Internasional (4) PERSIB (4) Sholat (4) Ramadhan (3) Fitnah (2) Otomotif (2) Bulughul Marom (1) Cek Nomor (1) Hadits (1) Penipuan (1) Situs (1)
" Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Saya, Jangan Lupa Komentarnya, Ya. Semoga Bermanfaat..."