Monday, March 17, 2014

Hari Pertama Kampanye, PKS Kota Bandung Terharu

Bandung – Partai Keadilan Sejahtera Kota Bandung mengawali masa kampanye terbuka hari pertama di Daerah Pemilihan (DAPIL) 5, yang meliputi Kecamatan Gedebage, Buah Batu, Bandung Kidul, Regol, dan Ranca Sari. Rapat umum digelar di jalan tol menuju Gelora Bandung Lautan Aoi (BLA), dihadiri para caleg Dapil 5, Propinsi dan Pusat.

Kampanye dimeriahkan Pengamen Jalanan dari KPJ dan Karinding Cipagalo. Teddy Rusmawan, calon legislative dari PKS mengatakan, kehadiran anak-anak kerena dibawa orang tuanya. “Kami tidak mengundang anak-anak. Kalau kampanye sudah dimulai, anak-anak akan dipindahkan,” ujar Teddy.

Sesaat akan dimulai ampanye, puluhan balita diungsikan dari panggung kampanye. “Buat anak-anak, silahkan ke belakang panggung, disediakan odong-odong,” ujar Panitia berkali-kali mengingatkan ibu-ibu yang masih berada di arena kampanye. 

Panitia juga meminta agar atribut kampanye seperti ikat kepala yang menempel dicopot. “Maaf ibu-ibu, atribut yang menempel di anak-anak dicabut dulu, nanti di rumah boleh dipasang,” ujar Panitia.

Atun (55), warga Regol, datang ke Gede Gabe untuk mengikuti kampanye PKS karena ingin hidup sejahtera. “ saya ikut kampanye karena ingin hidup sejahtera. PKS janji akan mensejahterakan rakyat, makanya saya jauuh dan panas pun hadir,” ujar Atun, yang datang bersama dengan tiga tetangganya.

Atun bersama tiga temannya mengenakan kaos PKS dan membawa nasi bungkus yang sama. Tapi saat ditanya soal nasi bungkus, ia mengaku membawa dari rumah. “ Saya amah hanya ingin PKS menang agar rakyat sejahtera,” ujar Atun yang saat ditanya Misi Visi PKS mengaku belum tau. 

Pak Oded M Danial meresa terharu melihat kader PKS berpanas-panasan mengikuti kampanye Rapat Umum di gede Bage. “ Saya merasa tenang dan reug-reug menghadapi Pemilu. Pemilu bakal dimenangkan PKS, terbukti walau jauh mereka datang dan beretahan di terik matahari,” ujar Kang Oded saat jadi Jurkam PKS di Gede Bage. 

Di Cimahi, PKS mengawali masa kampanye terbuka hari pertama di Lapangan BITC Baros Kota Cimahi. Meski tidak menggunakan panggung terbuka di Lapangan BITC, jalan HMS Mintareja, karena PKS ini hanya menjadikan lokasi itu sebagai tujuan akhir untuk bersilaturahmi antarsesama simpatisannya setelah berpawai. 

Mereka berpawai menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, mulai dari kantor DPD-nya di jalan Kamarung. Kemudian menyusuri jalan Sangkuriang, jalan Amir Mahmud, Gatot Subroto, Baros dan masuk jalan HMS amintareja untuk berkumpul di Lapangan BITC.  

Kampanye PKS ini berlangsung aman dan tertib, ya anak dibawa saja, insya Allah sehat, " kata Een (42), salah seorang simpatisan PKS saat ditemui wartawan. 

Simpatisan lainnya, Rohimah (35) berujar sama. Menurutnya kampanye yang biasa digelar partai no urut 3 ini selalu damai.

"Ke sini bareng suami. Mumpung libur, pulang dari kampanye mau jalan-jalan. Kalau yang bawa anak kan ada tenda juga, tidak khawatir," kata dia yang membawa anak laki-laki dengan usia sekitar 6 tahun.[inilah/tribunjabar]

 
Salam 3 Besar 

" Bantulah Kami Untuk Membantu Anda "

 Besama #PKSm3nang


No comments:

Post a Comment

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Wabsite Saya...

Tags

Harus Anda Ketahui (247) Renungan (192) Lifestyle (177) Tips (169) Remaja (156) Dunia Perempuan (134) Unik (78) Tokoh (66) Politik (59) Inspirasi (57) Health (54) Motivasi (53) Pernikahan (46) PKS Day (45) Kontroversi (41) Ada-ada Saja (35) Pendidikan (27) Ukhuwah (25) Agama (21) IPTEK (19) Kata Mutiara dan Nasihat (18) Fenomena (16) Kisah Nyata (16) Prestasi (16) Album (15) Artis (15) Konspirasi (15) Sebuah Perubahan (15) Seksualitas (15) Sport (15) Coretan Ku (14) Moralitas (13) Music (13) Palestine (13) ValentineDay (13) Lucu (12) Provokasi (12) Keajaiban (11) Bandung (10) Syariah (9) Ungkapan (8) Mualaf (7) Training (6) Tutorial (6) Aneh Tapi Nyata (5) Pacar (5) Syi'ah (5) Video (5) Internasional (4) PERSIB (4) Sholat (4) Ramadhan (3) Fitnah (2) Otomotif (2) Bulughul Marom (1) Cek Nomor (1) Hadits (1) Penipuan (1) Situs (1)
" Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Saya, Jangan Lupa Komentarnya, Ya. Semoga Bermanfaat..."