Tuesday, December 24, 2013

Si Kambing yang Lucu

Sungai Citarum, Cilampeni Kab. Bandung
Sebuah Pemandangan unik yang aku saksikan, kejadiannya kemarin hari Minggu pagi, 23/12/13. Waktu itu aku sedang sasapedahan, akhirnya aku menyusuri pinggiran sungai Citarum (Cilanpeni). Pagi itu, sekitar jam 10 an, aku sampai di pinggiran sungai Citarum, sesekali aku berhenti untuk hanya melihat pemandangan sungai disetiap jalan yang aku lewati. 


Selain ada alat berat sedang mengeruk lumpur dari dalam sungai, disana juga banyak berkeliaran kambing, yang dilepas begitu saja oleh pemiliknya untuk merumput. Nah, disalah satu kumpulan kambing, ada pemandangan yang unik, yang membuat aku penasaran dan heran ama salah satu kambing yang satu ini. Dari kejauhan aku lihat si kambing sedang berbaring santai di atas bangunan yang dipergunakan untuk menampung air. Seperti di gambar di bawah ini.

Awalnya aku pikir si kambing kenapa ada di atas bangunan torn air itu. Aku dekati ternyata tidak apa-apa. Malah unik, dia sedang santai aja mengunyah rumput yang dimakannya sambil sanatai kayak begini.



Unik juga, ya,,, ternyata hewan juga bisa bersantai ria, bak seorang boss yang sedang menikmati suasana pagi hari di pinggir sungai,, dan yang membuat terheran adalah dia bisa naik ke situ dan berbaring santai seperti itu, aku foto aja dia, eh si kambing acuh aja tidak hiraukan aku, serasa artis aja nih kambing. 

-

No comments:

Post a Comment

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Wabsite Saya...

Tags

Harus Anda Ketahui (247) Renungan (192) Lifestyle (177) Tips (169) Remaja (156) Dunia Perempuan (134) Unik (78) Tokoh (66) Politik (59) Inspirasi (57) Health (54) Motivasi (53) Pernikahan (46) PKS Day (45) Kontroversi (41) Ada-ada Saja (35) Pendidikan (27) Ukhuwah (25) Agama (21) IPTEK (19) Kata Mutiara dan Nasihat (18) Fenomena (16) Kisah Nyata (16) Prestasi (16) Album (15) Artis (15) Konspirasi (15) Sebuah Perubahan (15) Seksualitas (15) Sport (15) Coretan Ku (14) Moralitas (13) Music (13) Palestine (13) ValentineDay (13) Lucu (12) Provokasi (12) Keajaiban (11) Bandung (10) Syariah (9) Ungkapan (8) Mualaf (7) Training (6) Tutorial (6) Aneh Tapi Nyata (5) Pacar (5) Syi'ah (5) Video (5) Internasional (4) PERSIB (4) Sholat (4) Ramadhan (3) Fitnah (2) Otomotif (2) Bulughul Marom (1) Cek Nomor (1) Hadits (1) Penipuan (1) Situs (1)
" Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Saya, Jangan Lupa Komentarnya, Ya. Semoga Bermanfaat..."