Monday, June 11, 2012

Percakapan Ringan Tentang Jilbab

Asmirandah
JILBAB...
Percakapan seorang wanita ( W ) dengan Ustad ( U ). Cekidot !!!

 
W : Saya gak mau berjilbab, itu kuno.
U : Zaman Tarzan lebih kuno lagi gak pake jilbab.

W : Jilbab belum tentu baik.
U : Yang jilbab belum tentu baik, apalagi yang gak berjilbab.

W : Gak menjamin wanita berjilbab itu solehah.
U : Gak semua wanita berjilbab itu solehah, tapi wanita solehah itu pasti berjilbab.

W : Saya kemarin lihat ada yang berjilbab nyuri.
U : Malah yang gak berjilbab lebih banyak yang nyuri.

W : Lebih baik jilbapin hati dulu (buat hati baik)
U : Ciri2 hati muslimah yang baik adalah berjilbab.

W : Kalo jilbab masih maksiat gimana, kan dosa?
U : Kalo gak berjilbab & maksiat dosanya dobel.

W : Kalo aku pake jilbab, gak ada yang mau sama aku.
U : Banyak yang berjilbab & mereka nikah. Lagian Laki2 Baik biasanya lebih suka nikah dangan Muslimah berjilbab.

W : Kalo calon suamiku gak suka gimana?
U : Jika didepanmu dia gak ta'at pada Allah, siapa yang menjamin dibelakangmu dia setia padamu.

W : Aku gak mau dikendalikan orang tentang apa yang harus aku pake.
U : Trus kenapa TV, majalah, sinetron bisa kendalikan fashionmu.. :/

W : Aku belum pengalaman pake jilbab.
U : Pake jilbab kaya nikah, pengalaman gak diperluin, Yang penting jalanin dulu.

W : Aku gak bebas kemana2, gak bisa nongkrong, Clubbing, gosip, kan malu sama jilbab!
U : Jilbabmu mengurangi kemaksiatan mu.

W : Apa nanti kata orang kalo aku pake jilbab.
U : Katanya tadi jadi diri sendiri, gak peduli kata orang laen..."

Ga ada alesan muslimah buat gak pake jilbab :p

Pesan ini Halal disebar luaskan.
[dari sahabat facebook] 
---

No comments:

Post a Comment

PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR
Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Wabsite Saya...

Tags

Harus Anda Ketahui (247) Renungan (192) Lifestyle (177) Tips (169) Remaja (156) Dunia Perempuan (134) Unik (78) Tokoh (66) Politik (59) Inspirasi (57) Health (54) Motivasi (53) Pernikahan (46) PKS Day (45) Kontroversi (41) Ada-ada Saja (35) Pendidikan (27) Ukhuwah (25) Agama (21) IPTEK (19) Kata Mutiara dan Nasihat (18) Fenomena (16) Kisah Nyata (16) Prestasi (16) Album (15) Artis (15) Konspirasi (15) Sebuah Perubahan (15) Seksualitas (15) Sport (15) Coretan Ku (14) Moralitas (13) Music (13) Palestine (13) ValentineDay (13) Lucu (12) Provokasi (12) Keajaiban (11) Bandung (10) Syariah (9) Ungkapan (8) Mualaf (7) Training (6) Tutorial (6) Aneh Tapi Nyata (5) Pacar (5) Syi'ah (5) Video (5) Internasional (4) PERSIB (4) Sholat (4) Ramadhan (3) Fitnah (2) Otomotif (2) Bulughul Marom (1) Cek Nomor (1) Hadits (1) Penipuan (1) Situs (1)
" Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Saya, Jangan Lupa Komentarnya, Ya. Semoga Bermanfaat..."